Perbaiki Akhlaq

ظهرالفسادفيالبروالبحرِبِماكسبت ايدى الناس لِيُذيقهُم بعض الذى عمِلُوْا لعلهُم يرْجِعُوْن
Telah nampak kerusakan di darat dan di laut di sebabkan karena perbuatan tangan manusia supaya Allah merasakan kepada mereka sebagian dari akibat perbuatan mereka, agar mereka kembali ke jalan yang benar (Ar Ruum 41)

Kerusakan akhlaq yang berakibat kerusakan alam di darat maupun di laut di sebabkan manusia telah mengabaikan perintah Allah swt dan mengabaikan hukum-hukumnya, serta lebih senang dengan kesesatan. Dimana manusia lebih senang dengan SEKULERISME dan mencintai dunia.
Karena akhlaq yang sudah rusak, dalam diskusi pun sudah tidak ada lagi etika, padahal kita di perintahkan untuk berlapang-lapang dalam majlis. Saling olok, saling ejek, saling hina, saling memojokkan, saling caci, dan saling melempar aib. Sungguh sangat di sayangkan.
Umat muslim, kembalilah kepada ajaran Allah swt, jangan kau ikuti ajakan syetan yang terkutuk, bukalah mata hati kalian. Lihat dengan kaca mata Islam jangan lihat dengan hawa nafsu dan kefanatikkan.
Perlu di ingat mati membela golongan, partai, atau membela seseorang adalah mati sia-sia alias KAFIR, jika mengabaikan perintah ALLAH SWT. Umat Islam, yang perlu kalian dahulukan adalah Allah SWT dan Islam bukan apapun.
Mulia di dunia buat apa kalau di akhirat nanti kalian di hinakan oleh Allah swt……..

Kita tak pernah tahu kapan kita mati, kita tak pernah tahu kapan Kiamat, sedangkan vonis Allah swt kepada kita sudah final dan tak ada naik banding seperti pengadilan dunia. “SETIAP YANG BERJIWA PASTI MATI” itulah vonis Allah swt kepada kita semua manusia, sedangkan rambu-rambu dan petunjuk agar kita masuk ke syurga Nya dan terhindar dari api neraka jelas terpampang dalam Al Qur’an, kenapa sebagian kita lalai dan mengabaikan ?

Hari pembalasanmenunggu kita, siksa kubur menunggu kita, tak ada lagi yang bisa menolong kita kecuali amal ibadah kita. Tak ada lagi naik Banding di pengadilan Allah SWT. Harta, jabatan, kesombongan tak lagi berlaku di depan Pengadilan Allah swt.

Ma’af bukan sok suci atau menggurui, tapi ini adalah perintah dari Allah swt agar kita saling tolong menolong dalam kebaikan dan taqwa. semoga kita semua menjadi orang yang istiqamah dan menjadi orang yang di muliakan oleh Allah swt…
Jadilah Opsir opsir Allah swt di dunia ini, jangan jadi pengecut dan cecunguk yang senantiasa menanti belas kasihan.

HIDUP MULIA ATAU MATI SYAHID, ALLAAAHU AKBAR !!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: